Posted by : Didib Absor April 24, 2012

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahirabbil alamin Haii kawan saya ingin mengumumkan berita baru yang juga untuk menghilangkan rasa bosan saya. . Nah berita baru yang sangat membuat saya bangga adalah adanya peningkatan jumlah pengunjung di blog ini yang walaupun sedikit tetapi saya masih tetap bersyukur kok hehehe...,Peningkatan ini muncul setelah saya mengikuti lomba desain blog di SMPN 1 Wonosari. Saya sangat bersyukur karena Allah SWT telah memberikan saya kemudahan dalam penyelesaian posting saya di blog ini. Marilah kita bersyukur kepada Allah SWT. Saya disini juga ingin bersyiar kok tidak cuma untuk mengumumkan berita saja.

Dalam Hadist :

 Rosulullah saw brsabd, "Sungguh mengherankan perkara org mukmin itu, sesungguhnya seluruh perkaranya adl baik baginya. dan hal itu tdk dimiliki oleh siapapun kecuali oleh org mukmin. jika dia diberi sesuatu yg menggembirakan dia bersyukur, maka ia menjadi baik baginya. dan apabila ia ditimpa suatu mudharat dia bersikap sabar, maka mjd baik baginya" (HR Muslim)

Dalam Al Quran :

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih." (Ibrahim : 7)

Nah, itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf. Jika posting ini bermanfaat anda dapat menfollow saya. Terima kasih dan Wassalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh

Leave a Reply

Comment Rules !!!

[1] Gunakanlah Bahasa Yang Baik dan Sopan
[2] Dilarang berkomentar SPAM
[3] Dilarang berkomentar SARA
[4] Dilarang Link
[5] Dilarang Live Link

Admin tak selalu online jika komentar agan ada yang tak terbalas mohon maklum !!! :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright reserved by DidibShare™. Powered by Blogger.

DMCA.com
Review didibshare.blogspot.com on alexa.com

- Copyright © 2013 DidibShare™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Didib Absor | Kyosuke Kotarou -