Posted by : Didib Absor January 14, 2013

Hai sobat - Hei ketemu lagi deh sama saya ! Nah, kali ini saya akan bagiin info ekstensi. Kalo post ini sih khususnya buat chrome user. Yah, sobat chrome user pasti udah pada tahu dimana cari tema, ekstensi, bahkan aplikasi ??! Yup, pastinya di chrome webstore. Tunggu, jangan2 sobat belum tahu apa itu ekstensi ? Biar saya beritahu sajalahh. Ekstensi adalah suatu penambahan fungsi dari aplikasi  software tertentu. Ya, contohnya google chrome, mozilla firefox, dan yang sejenisnya. Ekstensi biasanya untuk memperbaiki / menambah kegunaan atau yang lainnnya. Biasanya Ekstensi bersize kecil dan tidak terlalu mengurangi penggunaan RAM atau CPU Usage.

Nah, sekarang informasi utamanya !! ADBLOCK adalah sebuah ekstensi yang sangat berguna buat sobat yang benci iklan. Coba bayangkan dulu, kalo misalnya lagi surfing di situs mana gitu trus di sana banyak banget iklannya dan sialnya lagi bukan cuma itu iklan itu juga memenuhi dan bahkan menutupi posting yang ingin dibaca sobat. Nah, solusinya so easy cuma pake aja nih ekstensi sekali pake berjuta iklan musnah deh dari hadapan sobat. Tapi sobat juga harus tahu dong cara makenya.

1. Klik kanan pada iklan
2. Pilih pada AdBlock disana akan diberi dua pilihan yaitu block this ad atau block an add on this page
3. Pilih yang block this ad untuk menghapus iklan tersebut atau block an add on this page untuk menghapus iklan di tag yang berbeda.
4. Lalu pilih OK dan selesai deh ! Lalu page sobat akan direload dan lihat hasilnya !

Nah, AdBlock juga dapat menghapus iklan yang dianggap mengganggu. Kegunaan lainnya juga adalah AdBlock ini juga dapat menghapus iklan yang berbau-bau ke hal yang tidak baik. Sobat pasti udah tau apa tau. Yah udahlah !!

Leave a Reply

Comment Rules !!!

[1] Gunakanlah Bahasa Yang Baik dan Sopan
[2] Dilarang berkomentar SPAM
[3] Dilarang berkomentar SARA
[4] Dilarang Link
[5] Dilarang Live Link

Admin tak selalu online jika komentar agan ada yang tak terbalas mohon maklum !!! :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright reserved by DidibShare™. Powered by Blogger.

DMCA.com
Review didibshare.blogspot.com on alexa.com

- Copyright © 2013 DidibShare™ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Didib Absor | Kyosuke Kotarou -